Selain dari prototipe yang dipajang di Geneva, hanya tiga unit Lamborghini Veneno yang akan dibangun untuk pembeli yang loyal dan sangat kaya.



Pemilik Lamborghini Long Island resmi akan menjadi pemilik pertama Veveno yang mempunyai banderol $ 4.000.000. Antoine Dominic adalah pemilik dari dealer Lamborghini area New York dan ia secara khusus menyatakan rencana untuk memajang Veneno-nya di showroom dealer sehingga orang lain juga dapat menikmatinya.

Veneno kedua juga hadir di AS, dibeli oleh Kris Singh, Managing Director Tequesta Investment di Florida. Singh adalah pria Lamborghini sejati dan ia berencana mengemudikan Veneno-nya disekitaran Florida sesering mungkin. Kedua pria diatas adalah real supercar guys yang berbagi cinta sejati untuk para penggemar Lamborghini.

Total hanya empat Veneno yang akan dibangun dengan dua unit segera berada di tangan pemiliknya di AS. Yang ketiga akan menuju ke Timur Tengah, sedangkan prototipe yang ditampilkan di Geneva akan menuju ke Museum Lamborghini di Sant'Agata. (carbuzz)









jadi orang indo gak dapet jatah nih?